Preloader
 
Home / Blog / Wahana Baru yang Layak Ditunggu
9October 2019

Wahana Baru yang Layak Ditunggu

Sabtu, 21 September 2019, Kamadig bersama para blogger kembali berkesempatan untuk menghadiri #DufanBloggerDay yang diadakan oleh Dunia Fantasi Ancol. #DufanBloggerDay kali ini memperkenalkan 9 wahana yang ada di kawasan Dunia Kartun Dufan yang sudah lengkap, setelah sebelumnya sudah diperkenalkan pada bulan Maret dengan 7 wahana.

Kawasan Dunia Kartun ini berisi wahana-wahana extreme yang ada di Dufan namun diperuntukkan bagi adik-adik yang memiliki tinggi 100 cm. Tak hanya wahana-wahana extreme tersebut, ada juga wahana-wahana baru yang memang bisa dinaiki oleh adik-adik dan orangtuanya. Selain itu, kawasan Dunia Kartun ini memiliki desain arsitektur yang lucu dan menggemaskan, sehingga sangat menggambarkan keceriaan para adik-adik dan juga sangat instagramable loh.

Selain mengenalkan wahana baru yang ada di Kawasan Dunia Kartun, Dufan juga akan menghadirkan Magical Unicorn Show. Yaitu sebuah pertuntukan live show disebuah panggung yang akan menampilkan banyak Unicorn warna-warni dan lucu-lucu. Dalam shownya akan bercerita tentang Unicorn yang melawan peri jahat, jadi kita bisa merasakan suasana bak di negeri dongeng. Seru banget kan?

Magical Unicorn Show bisa kita tonton di Dunia Fantasi Ancol mulai dari 1 Oktober sampai dengan 3 November 2019, setiap jam 2 siang. Tempatnya di indoor stage, jadi nggak perlu takut kepanasan deh.

Selanjutnya ada satu wahana yang nggak kalah ditunggu-tunggu oleh para penikmat wahana extreme di Dufan. Di akhir tahun ini akan ada wahana baru bernama Haunted Coaster. Ambiencenya kita akan dibawa kembali ke abad 19, dimana kita akan berusaha menyelamatkan diri dari serangan Werewolf. Wahananya indoor alias dalam ruangan, dan merupakan produksi pabrikan coaster terbaik dari Eropa Intamin dari Jerman. Selain itu Haunted Coaster bakal jadi wahana yang spektakuler karena keunggulan teknisnya, bayangkan, sekali jalan rangkaian keretanya ada 3, setiap kereta bisa membawa 20 orang. Jadi bisa memecah antrian tracknya terpanjang se Indonesia sepanjang 600 meter, dengan kecepatan 64 km/jam, dan akan diturunkan dari ketinggian 14 meter, bayangkan jatuh dari ketinggian bangunan 5 lantai. Wah, untuk kamu penikmat wahana extreme di Dufan, ini jadi wahana yang patut kamu tunggu.

Kembali ke Dufan memang merupakan kegembiraan tersendiri. Semua akan kembali menjadi anak-anak saat berada di sini. Dufan selalu bisa jadi pilihan sebagai tempat bersenang-senang yang mampu membawa kita melupakan sejenak aktivitas sehari-hari yang kadang menjemukan. Karena #SelaluAdaYangBaru di Dufan.

BY kamadig 0 Read More

Leave a Reply