Preloader
 
Home / Blog / Dunia Kartun di Dunia Fantasi
6May 2019

Dunia Kartun di Dunia Fantasi

Jakarta – 10 Maret 2019 lalu, Kamadig bersama para bloger mendapat kesempatan berkunjung ke Dunia Fantasi(Dufan) Ancol dalam kegiatan #DufanBloggerDay. Acara ini dilaksanakan dalam rangka memperkenalkan sembilan wahana baru dalam satu kawasan yang disebut “Dunia Kartun”. Kawasan seluas tiga hektare itu akan melengkapi 30 wahana yang sebelumnya sudah ada di Dufan.

Dunia kartun diprakarsai untuk anak-anak yang tingginya kadang tidak sesuai dengan ketentuan permainan yang ada di dufan. Jadi, semua bisa menikmati semua wahana yang ada. Wahana tersebut yaitu baling-baling, paralayang, turbo drop, zigzag, karavel, kolibri, the new ontang-anting, haunted roller coaster, dan fantastique.

Wahana-wahana tersebut direncanakan akan dibuka pada pertengahan tahun 2019 yaitu sekitar bulan Juni atau Juli, saat musim liburan tiba. Akan ada tujuh wahana yang dibuka terlebih dahulu, dua sisanya akan dibuka di akhir tahun. Siapa yang mulai nggak sabar?

Kalau wahananya nambah, tarifnya nambah juga nggak? Hmm, sejauh ini, menurut Pak Edi Prasetio selaku VP Dufan, belum ada rencana kenaikan tarif masuk dufan. Hanya saja, waktu kunjungannya akan ditambah, dari lima jam menjadi enam jam. Wah, seru banget ya!

Harga tiket masuk Dufan untuk weekdays Senin – Jumat Rp 200.000 (Regular) & Rp. 450.000 (Premium). Untuk harga tiket Weekend Sabtu, Minggu dan hari libur nasional Rp. 295.000 (Regular) & Rp. 550.000 (Premium). Premium itu yang bisa fast track , ga pakai antrian! Atau, beli tiket tahunan (Annual Ticket) saja, hanya Rp. 400.000 untuk satu tahun.

Wah, makin seri ya. Yuk ke Dufan! Selalu ada yang baru di Dufan!

BY kamadig 0 Read More

Leave a Reply